Berita Bolmut

Bulan Bung Karno, Banteng Bolmut Hibahkan Tanah Untuk Sarana Olahraga

Waktu.news | Bulan Bung Karno setiap tahunnya selalu diperingati oleh para kader PDI Perjuangan di seluruh daerah di Indonesia.

DPC Banteng Bolaang Mongondow Utara tak mau ketinggalan dalam memperingati Bulan Bung Karno tahun 2021.

Tema bulan bung karno tahun ini adalah “Bhineka tunggal ika gotong royong untuk rakyat, desa maju, indonesia kuat dan berdaulat”

Difasilitasi oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Moh Abdul Rafiq Pangau, SE, Mereka menghibahkan Tanah untuk sarana olahraga dan fasilitas berupa Kostum Volley, Net Bola dan fasilitas olah raga Sepak Takraw dan Sepak Bola.

“Melalui kegiatan sosial ini, pihaknya ingin berbagi dan menyampaikan pesan nasionalisme yang menjadi ajaran Bung Karno,” tutur Ko Doni Sapaan akrabnya.

Ketua DPC PDI-P Bolmong Utara, Amin Lasena yang juga sebagai wakil bupati juga hadir dan membagikan fasilitas olahraga yang didampingi oleh ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra, Sekertaris DPC Abdul Zamad Lauma, Arman Lumoto dan Yani Goma.

Terpantu juga, Ketua Koni Bolaang Mongondow Utara, Moh Irianto Christofel Buhang, S. Sos dan para pengurus koni juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Duel Gihang Star vs Soligir menutup kegiatan bulan bung karno. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button