Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Techno

Microsoft Tambahkan Fitur Copilot ke Aplikasi Windows 11, Termasuk Notepad dan Snipping Tool

Advertisement

Boroko, 10 Februari (Waktu) | Setelah melakukan hal-hal seperti membawa Copilot ke iOS dan memberinya kemampuan untuk membuat musik, Microsoft menambahkan Copilot ke aplikasi Windows 11 lainnya, menurut TechRadar. Mereka yang menguji aplikasi melalui kanal Canary dan Dev sekarang dapat mencoba versi baru dari Notepad, yang disuntikkan dengan fitur Copilot.

Secara khusus, pengguna sekarang dapat memilih teks (seperti kode dan file log), klik kanan, dan biarkan Copilot menjelaskan teks tersebut kepada Anda. Sulit untuk mengatakan seberapa berguna hal itu saat ini, dan apakah/akan kapan hal tersebut akan tersedia untuk masyarakat umum.

Advertisement

Juga dalam versi baru dari pembangunan uji aplikasi ini adalah pembaruan untuk Snipping Tool, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan hal-hal seperti panah ke tangkapan layar.

Ini bukanlah pembaruan yang paling meledak di dunia, dan sekali lagi, versi reguler dari aplikasi-aplikasi ini belum mendapatkan fitur-fitur baru ini. Namun demikian, ini menunjukkan seberapa seriusnya Microsoft dalam menyuntikkan kecerdasan buatan ke dalam segala hal yang bisa mereka lakukan.

Advertisement

Advertisement
Via
WaktuNews
Sumber
BeritaGambar

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button