Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Milenial dan Gen Z Bolmut Pecahkan Rekor! Ribuan Dukung Pasangan Muda di Pilbup

Advertisement

Antusiasme tinggi terpancar dari kaum Milenial dan Generasi Z di Bolmong Utara (Bolmut) saat Dr. Sirajudin Lasena SE, MEc Dev dan Mohamad Aditya Pontoh SIP, yang dikenal sebagai pasangan SIAP, mendaftarkan diri sebagai kandidat bupati dan wakil bupati. Kehebohan ini terjadi saat mereka berangkat ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (29/8/2024), didampingi oleh ribuan pendukung muda yang riang gembira.

Benny Allo, seorang Pemerhati Politik Sulut, mengungkapkan bahwa kedua calon ini sangat populer di kalangan generasi muda di Kabupaten Bolmut. “Baik Sirajudin maupun Adit memiliki pemahaman yang kuat tentang kebutuhan dan perkembangan zaman yang berlaku saat ini, yang sangat relevan dengan apa yang diinginkan oleh kaum milenial dan Gen Z,” jelas Allo pada Jumat (30/8/2024).

Advertisement

Lebih lanjut, Allo menjelaskan karakteristik generasi milenial yang lahir antara tahun 1981 dan 1996, serta Generasi Z yang lahir antara tahun 1997 dan 2012. Menurutnya, milenial cenderung mengharapkan layanan pelanggan yang cepat, sedangkan Generasi Z bisa lebih bersabar menunggu kepuasan yang tertunda.

Kehadiran SJL dan MAP sebagai calon muda berdampak signifikan. “Ini adalah masa dimana kedua putra terbaik Bolmut ini tepat hadir, membawa visi pembaruan sebagai calon kepala daerah, di saat usia mereka masih muda, untuk memimpin masa depan Kabupaten Bolmut,” tutup Allo.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button