Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Muhammad Jabir Resmi Tinggalkan Jabatan Sekretaris NasDem Boltim, Apa Alasannya?

Advertisement

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Muhammad Jabir, resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Keputusan ini disampaikan Jabir melalui pesan Whatsapp kepada wartawan, Selasa (8/10/2024) siang.

Dalam pesannya, Jabir menyatakan bahwa pengunduran diri tersebut lantaran tuntutan profesionalisme kerja yang sedang ia kembangkan.

Advertisement

“Berkaitan dengan profesional kerja lembaga survei dan konsultan IT yang saya bangun saat ini, maka untuk efektivitasnya kerja partai, saya sebagai Sekretaris Partai NasDem Boltim mengundurkan diri pada posisi dimaksud,” tulis Jabir dalam pesannya.

Jabir juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama dirinya memegang posisi Sekretaris DPD NasDem Boltim. Ia berharap, kerjasama yang baik tersebut dapat menjadi pengalaman berharga bagi semua.

Advertisement

“Kiranya segala bentuk kerjasama yang baik selama ini menjadi pengalaman kita bersama,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Boltim periode 2019-2024 ini juga menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Ketua Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPP Partai NasDem, Felly Estelita Runtuwene, serta Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Victor Mailangkay, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Pemenangan Pemilu KK Felly E. Runtuwene dan Ketua DPW telah mempercayakan saya menjadi Sekretaris Partai NasDem di Boltim. Dan kepada KK’s (kakak) pengurus serta simpatisan partai, saya haturkan terima kasih atas semua komunikasi yang baik,” pungkasnya. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button