Berita Boltim

Oskar Manoppo dan Amalia Ramadhan Landjar Komit Menangkan Demokrat

Manado, WAKTU.news – Agus Harimurti Yudhoyono resmi melantik pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara melalui via zoom, Senin (11/4/2022), tadi.

Menariknya, dalam pelantikan pengurus partai Demokrat Sulut yang di ketuai Elly Engelbert Lasut itu, tampak ada sosok putera dan putri terbaik dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Keduanya adalah Oskar Manoppo dan Amalia Ramadhan Landjar. Oskar yang saat ini menjabat Wakil Bupati Boltim, dipercayakan sebagai Wakil Ketua III (tiga). Sedangkan Amalia yang merupakan staf khusus Bupati, Sam Sachrul Mamonto, menduduki jabatan Wakil Ketua IX (sembilan).

Hal tersebut sebagaimana Surat Keputusan dari DPP Partai Demokrat yang dibacakan oleh Herman Khaeron. Dengan begitu, keduanya kini resmi menjadi pengurus Demokrat Sulut periode 2022-2027.

Kepada wartawan, Oskar yang disebut-sebut banyak disuarakan masyarakat boltim maju pada Pilkada tahun 2024 mendatang, mengungkapkan komitmennya untuk membesarkan partai berlambang bintang mercy itu.

“Tentu kita akan bekerja, berkonsolidasi dalam membesarkan partai. Kita punya target untuk memenangkan kontestasi politik 2024,” kata Oskar Manoppo.

Begitu pula dengan Amalia, putri sang mantan Bupati Boltim dua periode, Sehan Salim Landjar itu, pun mengaku akan membesarkan Demokrat Sulut, lebih khusus di wilayah Boltim.

Meski beberapa dari anggota keluarganya berada di partai lain. Namun, Amalia memilih Demokrat sebagai jalur untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya ingin berkarir politik di Partai Demokrat. Tidak masalah (berbeda partai dengan anggota keluarga). Yang jelas, saya ada target-target untuk tahun 2024,” sebutnya.

Pantauan waktu.news, pelantikan pengurus DPD PD Sulut yang dilaksanakan di Hotel Four Poin itu, juga dihadiri oleh seluruh kader Demokrat Boltim.

Mulai dari pengurus DPC, sampai dengan Dewan Pimpinan Anak Cabang atau DPAC. Diantaranya, dua anggota DPRD Boltim dari Partai Demokrat, yakni Argo V Sumaiku dan Kevin Sumendap. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button