Berita Bolmut

Pameran Ekonomi Kreatif Genpi Bolmut, Kenalkan Potensi Kotamania

Waktu.news | komunitas Generasi Pesona Indonesia Bolaang Mongondow Utara (GenPI Bolmut) menggelar Pameran Ekonomi Kreatif di Bikini Bottom Kawasan pantai Batu Pinagut.

Pelaksanaan kegiatan tersebut akang berlangsung selama dua hari (Sabtu-Minggu, 12-13 Juni 2021) dengan menampilkan Kerajinan Tangan, Kuliner, Fashion, Band Acoustik, Banana Boat, Mobil Gowes, Motor Atv dan kegiatan lainnya.

Tujuan dari diadakannya pameran ini yakni untuk mengembangkan UMKM yang ada di Bolmut sekaligus menjadi ajang promosi produk-produk hasil dari pengrajin lokal,” kata salah satu pernosil Genpi Bolmut, Sam Tompusu kepada media waktu.

Sekda Bolmut, Asripan Nani yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Genpi Bolmut yang telah menyelenggarakan pameran ini. walaupun baru kecil tapi sudah ada Langkah dan inovasi dari putra-putri daerah, semoga kedepannya lebih besar lagi,” harapnya.

“Bertambahnya UMKM di Kab. Bolmut menjadikan tingkat pengangguran menurun dan ekonomi menjadi semakin meningkat. Diharapkan dinas-dinas dan pihak-pihak yang terkait dapat semakin memajukan UMKM yang ada,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Sekda mempetanyakan kehadiran Kepala Dinas Perindagkop yang tidak hadir. padahal dalam undangan ada. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button