Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Panggung Evaluasi: Sirajudin Lasena Bongkar Capaian Triwulan II Bolmong Utara

Advertisement

Di tengah gemuruh kantor Gubernur Sulawesi Utara, seperti sebuah pementasan yang ditunggu-tunggu, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena SE,M.Ec.Dev, menggulirkan sorotan atas capaiannya dalam triwulan II. Ditemani oleh para pembesar, seperti Sekretaris Daerah dr. Jusnan C Mokoginta MARS serta sejumlah kepala dinas yang tak kalah berperan.

Dalam panggung evaluasi ini, Pj Bupati menuturkan laporan kinerja yang menjelma dalam beberapa indikator yang menarik. Tak luput dari sorotan adalah inflasi, perlindungan terhadap stunting, tarian BUMD, opera rakyat, dan perizinan.

Advertisement

Evaluasi yang menggelinding dihembuskan oleh tim berjubah Provinsi, yang dipimpin oleh Sekprov Steve Kepel ST MSi, memberikan angin segar. Capaian bukti kinerja tersebut, sesuai dengan gerak arah yang diikhtiarkan. Namun, tak lupa pula, sekilas sentuhan untuk menggosok beberapa noda kecil yang masih belum terlihat.

Sirajudin, mengucapkan rasa syukur atas evaluasi ini. “Kami di sini tak pernah berhenti berlari, demi sentuhan terbaik bagi masyarakat. Evaluasi ini seperti peluit awal, mengarahkan langkah kami ke depan,” ucapnya, sambil memancarkan semangat diwajahnya.

Advertisement

Tak lupa, dalam refleksi terakhirnya, Sirajudin menekankan bahwa prestasinya bukanlah kisah perorangan, melainkan tarian yang harmonis dari seluruh elemen OPD di Kabupaten Bolmong Utara. Sebuah lukisan yang tak pernah selesai, namun selalu memukau.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button