Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

PDI-P Incar Putra Terbaik Bolmong Raya untuk Dampingi Steven Kandouw di Pilgub 2024

Advertisement

Dalam dinamika politik yang semakin memanas menjelang Pemilihan Gubernur pada November 2024, Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) menunjukkan langkah strategis dengan cepat mengamankan calon gubernur dan wakil gubernur.

Langkah signifikan dimulai dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P yang telah resmi mengeluarkan Surat Tugas Rekomendasi sosialisasi bagi Steven O.E. Kandouw (SK) sebagai Bakal Calon Gubernur. Kini, fokus diarahkan untuk menentukan siapa yang akan mendampingi Kandouw sebagai calon wakil gubernur.

Advertisement

Beredar kabar bahwa Banteng Moncong Putih tengah mengincar sejumlah putra terbaik dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk mengisi posisi penting ini.

Menurut informasi yang diterima dari sumber terpercaya, beberapa nama yang mencuat adalah Limi Mokodompit (Birokrat/Eks Pj Bupati Bolmong), Djelantik Mokodompit (Eks Wali Kota Kotamobagu dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu-Anggota DPR RI), Asripan Nani (Birokrat/Pj Wali Kota Kotamobagu), Sachrul Mamonto (Politisi Nasdem/Bupati Boltim), dan Tahlis Gallang, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulut serta dikenal sebagai birokrat andal dengan pengalaman sebagai Sekda di tiga daerah di BMR (Bolsel, Kota Kotamobagu, dan Kabupaten Bolmong).

Advertisement

“Saat ini, fokus utama adalah mencari calon wakil gubernur yang dapat mendampingi Pak Steven Kandouw. Prioritas diberikan kepada putra-putra terbaik Bolmong Raya,” ungkap sumber tersebut saat dihubungi pada Senin (3/6/2024) malam.

Namun, hingga berita ini diturunkan, konfirmasi dari pengurus DPD PDI-P Sulut masih belum berhasil didapatkan.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button