Berita Bolmut

Pemkab Bolmut Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 Hijriyah

Waktu.news | Peringatan hari lahir Nabi Muhammad Saw atau Maulid Nabi dalam penanggalan Hijriyah itu dilaksanakan setiap tanggal 12 Rabiul Awal. Pada tahun 2020 kali ini, perayaan Maulid Nabi jatuh pada Kamis, 29 Oktober 2020 atau 12 Rabiul Awal 1442 Hijriyah.

Perayaan hari lahir Nabi Muhammad tahun ini, Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Dimana Maulid Nabi kali ini dirayakan di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M Tingkat Kabupaten Bolmut pada hari ini, Senin (09/11/2020).

Perayaan Maulid Nabi ini dilaksanakan di Gedung Boroko Convention Center dan dibuka langsung oleh Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontohdengan mengusung Tema Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad Meladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul, Menuju Masyarakat Kabupaten Bolmut Yang Mardani.

Maulid Nabi Muhammad SAW
foto by humas pemkab bolmut

Perayaan Maulid Nabi Muhammad ini berlangsung dengan penuh hikmat dan menerapkan protokol Kesehatan.

Turut Hadir dalam peyaraan tersebut, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Kapolres Bolmut, Kepala Pengadilan Agama Bolmut, Serkertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Anggota DPRD Bolmut, Al Ustad Yusuf Dani Pontoh, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Para Camat, Serta Guru dan Kepala Sekolah.(rhp/hms)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button