Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Pergantian Jabatan Polres Bolmut: Wakapolres Digantikan Kompol Heriadi Ismail, Iptu Indrawan Mamonto Jadi Kasat Intelkam

Advertisement

Waktu.news | Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali mengalami mutasi pada pejabat utamanya. Mutasi terbaru ini dilakukan oleh Polda Sulawesi Utara pada tanggal 27 Maret 2023 yang tertuang dalam TR Kapolda Sulawesi Utara No. ST 233/III/KEP/2023 dan ST 234/III/Kep/2023 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Ari Wahyu Widodo SIK.

Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla SIK mengatakan bahwa beberapa jabatan di Polres Bolmut berganti pejabatnya. Jabatan Wakapolres Bolmut yang sebelumnya dijabat AKBP Samuel Kayangan SH, kini digantikan oleh Kompol Heriadi Ismail SIK. AKBP Samuel Kayangan SH pindah tugas ke Mapolda Sulut sebagai Kasubbitekinfo Bid Tik Polda Sulut.

Advertisement

Sementara itu, Kompol Heriadi Ismail SIK yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bolmut, kini mengisi jabatan Kabag Ops yang ditinggalkan oleh AKP Heriadi Ismail. Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Purn Joyke Momomuat, digantikan oleh Iptu Jusni Indrawan Mamonto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pinogaluman. Jabatan Kasat Sabhara diisi oleh Iptu Hanny Bawotong SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sangkub.

Kasi Humas Polres Bolmut diisi oleh AKP Agustinus Jumasius Balemuka yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Bolmut, dan Kapolsek Sangkub diisi oleh Ipda Douglas Tatontos yang sebelumnya menjabat Kasie Humas Polres Bolmut. Kapolsek Pinogaluman diisi oleh Ipda Paul Nofser Maratade S. Sos dan Kasat Tahti Polres Bolmut diisi oleh Ipda Herdi S Hamani yang sebelumnya menjabat KMA Kanit Polsek Bolangitang.

Advertisement

Menurut Kasie Humas Polres Bolmut Ipda Douglas Tatontos, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dilakukan untuk kebutuhan dan penyegaran organisasi. Sertijab akan segera diagendakan paling lambat 2 minggu setelah TR. (rhp)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button