Berita Boltim

Pimpin Apel Kerja, Oskar Manoppo Ingatkan Disiplin ASN

Tutuyan – Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo pimpin apel kerja di halaman kantor Bupati Bolaang Mongodow Timur (Boltim), Senin, (15/3/2021) pagi tadi.

Oskar Manopo mengingatkan agar semua Aparatur Sipil Negara harus disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, serta memperhatikan kebersihan pada masing-masing lingkungan kerja.

“Jumat depan, bapak Bupati akan turun langsung meninjau kebersihan pada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah,” Ucap Oskar.

Lanjutnya, pada masa pandemi Covid-19 saat ini, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dengan sangat terpaksa harus memangkas sebagian anggran untuk menangani Covid-19.

“Dikarenakan kondisi saat ini belum stabil, mau tidak mau Pemkab terpaksa harus memangkas anggaran,” tambah Oskar.

Selain itu kata Oskar, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur juga akan memasuki tahap pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Maka kesiapan dan kooperatif terutama dalam menyiapkan dokumen guna pemeriksaan nanti, menjadi sangat penting untuk diperhatikan.

“Agar Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK, bisa kita raih,” Imbau Oskar pada seluruh ASN.

Diakhir sambutannya, Oskar Manoppo mengingatkan semua  ASN untuk melupakan persoalan Pemilihan Kepala Daerah Desember 2020 lalu. Saatnya bekerja sesuai dan tanggungjawab yang telah diberikan, agar Tugas Pokok dan Fungsi dapat berjalan dengan baik.

Hadir pada Apel Kerja tersebut, seluruh Kepala SKPD, Sekertariat Daerah, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (AAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button