Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Pingpong SulutTenggo Fever: Meriahkan Hari Spesial Hut Bolmut ke-17!

Advertisement

Bergairahnya arena tenis meja menyapu SulutTenggo saat PJ Bupati Sirajudin Lasena membuka turnamen pukul 10 pagi di keheningan Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati.

Para atlet SulutTenggo memenuhi ruang dengan semangat juang. Tak ketinggalan, Kompol Effendy Tubagus manager tim bhayangkara polda sulut, Asisten II Abdul Nazarudin Maloho yang juga menjadi PLT Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Perwira Penghubung, Pimpinan OPD juga turut meramaikan suasana.

Advertisement

Bupati dengan hangat menyambut para petarung, mengajak mereka untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Di arena kita bertarung, tapi di luar, kita adalah sahabat,” ucapnya penuh semangat.

Dalam kata-katanya, Bupati menyiratkan bahwa kehidupan manusia seperti permainan pingpong. Ada momen cepat, berliku, sulit dikendalikan, bahkan tak terduga. Namun, tanpa lawan, tanpa sahabat, hidup ini takkan seindah dan semangatnya.

Advertisement

“Ada momen dimana kita harus melakukan service bola panjang kosong, ada saat service bola pendek isi, kontrol emosi dalam permainan itu perlu sekali, dan ada saat dimana kita mainnya dengan sentuhan romantis, ungkapnya dan mendapat sorak-sorak dari para pemain suluttenggo.

Turnamen ini tak hanya tentang persaingan, tapi juga tentang pembelajaran. Setiap kemenangan dan kekalahan membawa hikmah tersendiri. “Pemenang bukan hanya yang menempati podium tertinggi. Terbaik menurut kita belum tentu baik menurut Sang Pencipta,” lanjutnya bijaksana.

Ajang ini akan menjadi sorotan hingga 13 Mei 2024, dengan bonus fantastis 69 juta rupiah! Dari U-14 hingga para Diva, total 396 atlet akan berlaga dengan semangat dan sportivitas tinggi. Siapakah yang akan menjadi bintang dalam perhelatan ini? Ayo kita saksikan bersama!

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button