Sports

Pinogaluman Cup 2022: Titus Bonai Antarkan Kemenangan Untuk Bohabak FC 3-2 Lawan Baraiko FC

Waktu.news | Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 Titus John Londouw Bonai memiliki motivasi dan semangat tinggi untuk mengantarkan timnya menuju jalur kemenangan. Pasalnya Senin (13/6/2022) klub Bohabak FC unggul 3-2 atas Baraiko FC di leg kedua Pinogaluman Cup 2022.

Aksi mantan pemain Persipura Jayapura pada sepak bola antar kampung (tarkam) itu cukup membuat heboh para penonton, terpantau di lapangan ribuan penonton dan banyak karcis laku terjual.

Dalam laga tersebut terlihat Titus Bonai mengenakan Jersey hijau putih dengan nomor punggung 7, saaat mengiring bola dilapangan hijau Tibo selalu diteriaki para penonton. Karena skil yang dipertontonkan mantan timnas U-23 itu.

Dalam laga tersebut terlihat banyak sekali penonton yang menyaksikan di pinggir lapangan. Tak terhitung jumlahnya, warga setempat terlihat antusias menyaksikan aksi legenda Timnas Indonesia itu.

“Saya dari sangkub untuk menyaksikan dengan mata sendiri penampilan dari Tibo, beda kita nonton di televisi dengan melihat sendiri,” ungkap fahri.

Mungkin kalau ini disosialisasikan sebelumnya, pasti lebih banyak lagi yang datang untuk menonton,” katanya.

Berbeda dengan Azri warga Bolangitang, penontonnya berbeda dengan penampilan sebelumnya, ini lebih banyak lagi, mungkin karena ada pemain nasional jadi rame,” tuturnya.

Banyak dampak yang terlihat dengan kehadiran Tibo ini, lebih mendorong pendapatan masyarakat, khusnya yang ada di pinogaluman ini,” pungkasnya. (tr)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button