Berita Kotamobagu

Posisi 3 Se-Indonesia: Tatong Bara Terima Penghargaan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi

Waktu.news | Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah (pemda) atas realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tertinggi Tahun Anggaran (TA) 2021.

Pemerintah Kotamobagu menerima penghargaan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia sebagai Peringkat Ketiga Pemerintah Kota dengan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi tahun 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan, kepada Wali Kota, Tatong Bara, di hotel Bidakara Jakarta, pada Kamis, (2/06/2022).

Adapun pemerintah kota yang menerima penghargaan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi adalah Kota Tasikmalaya, Kota Sukabumi, Kota Kotamobagu, Kota Banjar, dan Kota Blitar.

Tatong Bara Terima Penghargaan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi

Baca juga; Bolmut Posisi Ke 4 Se-Indonesia Dalam Penghargaan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi

Wali Kota selepas menerima penghargaan menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Pusat kepada daerah atas penilaian pengelolaan keuangan daerah pada Pemerintah Kotamobagu telah dilaksanakan dengan baik, dengan menjaga keseimbangan antara pengeluaran dan pendapatan.

Ia juga mengajak kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk tidak merasa cepat puas, justru menjadikan penghargaan ini, sebagai pemicu untuk bekerja lebih keras dan maksimal lagi. (Rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button