Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Presiden Tawarkan Delegasi AS-Asean Investasi Energi Hijau

Advertisement

Waktu.news | Presiden didampingi menteri investasi Bahlil Lahadalia bertemu langsung delegasi bisnis Amerika Serikat asean di Istana negara, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam pertemuan tersebut, presiden menawarkan para delegasi untuk berinvestasi di sektor energi dan industri hijau.

Advertisement

Presiden Joko Widodo menerima langsung kunjungan delegasi bisnis Amerika Serikat dan asean di Istana negara. Presiden yang didampingi oleh menteri investasi bahlil lahadalia menegaskan, komitmen Indonesia menciptakan iklim investasi yang lebih baik.

Presiden Joko Widodo mengundang para delegasi untuk menanamkan modal dalam energi dan industri hijau yang saat ini menjadi perhatian pemerintah.

Advertisement

Selain industri energi hijau, presiden juga menawarkan para delegasi berinvestasi di sektor lain. Seperti sektor kesehatan dan digital demi menjaga iklim investasi yang baik.

34 Poin Hasil Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Bolmut pada Konsultasi Publik 2

Pemerintah akan melakukan langkah komprehensif jika terjadi masalah teknis di lapangan yang pada umumnya mereka me mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan bapak Presiden Jokowi dalam menangani kasus pandemi covid 19, dan kemudahan berusaha bagi mereka, sehingga sekalipun dalam keadaan covid, usaha mereka tetap berjalan dan karena itu dibuktikan salah satu di antaranya pertumbuhan ekonomi kita yang 5,4% dan inflasi di bawah 5%. (red)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button