Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Real Madrid Bidik Trent Alexander-Arnold untuk Penguatan Pertahanan Tanpa Biaya Transfer

Advertisement

Real Madrid, dibawah asuhan Carlo Ancelotti, sedang merancang strategi untuk mengamankan tanda tangan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool tanpa biaya transfer. Pemain bertahan yang berbakat ini menjadi target prioritas mereka untuk memperkuat posisi bek kanan yang kini diisi oleh Dani Carvajal dan Lucas Vazquez yang telah berusia lebih dari 30 tahun.

Menurut laporan dari Marca yang dirujuk oleh SportWitness, kontrak Alexander-Arnold di Liverpool akan segera berakhir, dan Real Madrid berencana memanfaatkan situasi ini. Klub raksasa Spanyol tersebut berencana menunggu hingga Januari untuk melihat apakah Alexander-Arnold akan menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Jika tidak, mereka bersiap untuk menawarannya bergabung secara gratis pada musim panas berikutnya.

Advertisement

Alexander-Arnold telah menjadi bagian penting dari skuad Liverpool sejak musim panas 2016, berkontribusi besar dalam setiap kesuksesan yang diraih tim. Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini, masa depannya di klub tersebut belum pasti.

Rendy V. J. Suawa, Ketua KPU Kabupaten Minahasa, dalam pidato pembukaannya menekankan bahwa debat tersebut bertujuan untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja calon kepada masyarakat, yang diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan dalam pemilihan. Suawa juga menyoroti pentingnya tema debat, “Pembangunan Ekonomi Berwawasan Lingkungan dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam, Pertanian, dan Pariwisata yang Berkeadilan,” yang sangat relevan dengan tantangan pembangunan masa depan di Minahasa.

Advertisement

Debat tersebut dihadiri oleh tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati, yang masing-masing berkesempatan untuk mempresentasikan dan mendiskusikan ide mereka tentang kemajuan daerah. Lima panelis yang berpartisipasi dalam debat ini adalah Prof. Dr. U.M. Kamajaya Katuuk, MS; Livie Alow, S.Sos; Dr. Ferry Liando, S.IP, M.Si; Dr. Arnold Poli, SH, MAP; dan Dr. Felly Warouw, SH, M.Eng, MPd, dengan Chetiza Lumingkewas bertindak sebagai moderator.

Kinerja cedera Carvajal memperumit keadaan, tetapi keputusan Madrid untuk merekrut bek baru akan bergantung pada performa Vazquez dalam beberapa bulan ke depan. Jika Alexander-Arnold tidak memperpanjang kontraknya, langkahnya ke ibu kota Spanyol mungkin akan bergantung pada kemampuannya bergabung sebagai agen bebas dan tuntutan gajinya.

Dengan hubungannya yang baik dengan Jude Bellingham, Madrid berharap bisa mendekatkan Alexander-Arnold ke Santiago Bernabeu. Mereka berharap dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, dengan bonus penandatanganan dan biaya agen yang tidak dianggap sebagai masalah besar.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button