Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BoltimDaerah

Ribuan Masyarakat Antar Oskar Manoppo dan Argo Vinsensius Sumaiku Daftar ke KPU Boltim

Advertisement

Oskar Manoppo dan Argo Vinsensius Sumaiku secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (28/8/2024) sore. Keduanya diiringi arak-arakan ribaun masyarakat saat mendaftar.

Ribuan pendukung paslon tersebut tampak memadati Balai Pertenuan Umum (BPU) Desa Tutuyan, lokasi tempat pendaftaran. Oskar dan Argo terlihat mengenakan pakaian bertema adat dengan nuansa biru hitam dan kuning.

Advertisement

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Oskar-Argo yang diusung Partai Demokrat dan didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini secara resmi menyerahkan dokumen berkas persyaratan calon ke KPU Boltim.

Dalam konferensi pers, pasangan Oskar-Argo menyatakan keyakinan mereka untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim 2024 pada November mendatang.

Advertisement

“Kita tidak muluk-muluk selisih satu pun itu sudah hal yang wajar, kami menargetkan di angka 60 persen,” ujar Oskar Manoppo.

Oskar juga menjelaskan bahwa alasan serta misi utama dirinya bersama Argo maju dalam Pilkada Boltim adalah karena masyarakat.

“Yang pertama kita terpanggil karena rakyat. Dalam program visi-misi kita, bangkit bekerja membangun desa menuju Bolaang Mongondow Timur yang sejahtera dan berkelanjutan,” jelasnya.

Setelah mendaftar, pasangan Oskar dan Argo melanjutkan kegiatan dengan menggelar deklarasi pasangan calon di lapangan Pondabo, Tutuyan. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button