Berita Bolmut

Ridjib Pangko: Penyaluran BLT Tahap 1 Desa Busisingo Selesai

Waktu.news | Desa Busisingo yang berada di kecamatan sangkub kabupaten bolaang mongondow utara, senin (04) menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa tahap 1 di Gedung serbaguna Desa Busisingo, (24/02/2021).

Penyaluran BLT tahap 1 tersebut dibagikan kepada 145 kepala keluarga (KK) dan mendapatkan 300.000 per kk, dengan total anggaran yang disalurkan sebesar Rp 43.500.000. dan sebanyak 9 KK yang belum disalurkan karena bebara di luar daerah.

Tarpantau dilapangan, salain sangadi busisingo Ridjib Pangko, Camat sangkub Iwan Panigoro, S. Pd dan juga Kapolsek Sangkub juga ikut membagikan BLT tersebut dengan mematuhi protokol Kesehatan (protap).

Sangadi Busisingo Ridjib Pangko Ketika Ketika dikonfirmasi mengatakan, pembagian BLT Dana Desa ini untuk membantu masyarakat miskin di desa, yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

“Penyaluran BLT ini sudah sesuai dengan mekanismenya dan dirinya juga memastikan kalau semua warga yang ada di desa sudah menerima sesuai dengan kriteria dan syarat penerima bantuan,” kata Ridjib.

Dirinya juga berharap agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dipergunakan sesuai dengan kebutuhannya,” pungkasnya.(BS/rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button