Berita Boltim

Saat Reses, Kevin Sumendap Sisipkan Doa Untuk Suradi R Simbala

Tutuyan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolaang Mongondow Timur dari Dapil I, Kevin Sumendap, menggelar reses di Kantor Desa Dodap pada Kamis, (5/8/2021) sore tadi.

Pada acara reses tersebut, Kevin Sumendap yang didampingi Sekretaris Ade Herly Mokoginta dan Kabag Umum DPRD Boltim Wenadi Apande beserta dua puluh orang peserta reses, mengirimkan doa bersama kepada salah satu anggota DPRD Boltim, Suradi R Simbala, yang meninggal pada Rabu 4 Agustus 2021, kemarin.

Usai berdoa, Kevin menyampaikan sambutannya. Ia mengatakan, bahwa reses pada masa sidang kedua tahun 2021 kali ini, guna menampung aspirasi masyarakat di Dapil I (Satu) khususnya di Desa Dodap bersatu.

“Segala usulan akan saya sampaikan ke Pemkab. Semua yang disampaikan akan diperjuangkan di DPRD,” kata Kevin.

Dalam reses itu, berbagai usulan pun dilontarkan warga pada Kevin. Diantaranya usulan yang sudah kali kedua mereka sampaikan, yakni pambangunan jaringan air bersih, pemeliharaan lapangan sepak bola, dan akses jalan pertanian. Namun, belum ada realisasinya.

“Ini keluhan kami saat reses lalu. Jadi, kami sampaikan juga pada saat ini,” ungkap salah seorang Kepala Dusun Desa Dodap.

Selain mengeluhkan sulitnya akses jalan di tiga desa menuju bantong, salah peserta reses juga mencurahkan isi hati lantaran tidak adanya lampu penerang jalan.

“Yang saya lihat dari Motongkad dan Togid sudah ada lampu, tinggal di Desa Dodap,” ujar Lahengko.

Meski demikian banyak keluhan warga, Kevin menyampaikan akan ia perjuangkan di DPRD nanti. Acara reses pun berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai dua masker. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button