Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Sambutan Hangat dari Bupati: Kabupaten Bolmong Utara Bangga Dikunjungi Pangdam XIII/Merdeka

Advertisement

Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Wilayah XIII yang berjuluk “Merdeka”, Mayjen TNI Candra Wijaya, memulai petualangan kunjungan kerjanya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada Jumat (22/3).

Sambutan hangat dari Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena dan Masyarakat, memenuhi Pangdam XIII/Merdeka di Wilayah Koramil 1303 15/Bintauna, yang terletak di Kecamatan Bintauna.

Advertisement

Dalam ungkapannya, Sirajudin tak bisa menyembunyikan kebanggaan dan kebahagiaannya karena kunjungan istimewa Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI ke tanahnya. “Sebagai perwakilan dari pemerintah dan masyarakat, kami merasa terhormat dan sangat bangga dengan kedatangan Bapak Pangdam XIII/Merdeka. Semoga kunjungan ini tidak hanya mempererat ikatan batin, tetapi juga memperkuat kerjasama kami dengan pemerintah daerah demi kesejahteraan bersama,” ucapnya dengan semangat.

Sirajudin juga menekankan peran vital TNI di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, bukan hanya sebagai penjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tetapi juga sebagai mitra setia pemerintah dan masyarakat. Contohnya, pada akhir tahun lalu, TNI turut serta dalam pembangunan rumah layak huni bagi warga kurang mampu.

Advertisement

“Banyak kontribusi yang telah diberikan oleh TNI di wilayah kami untuk membantu pembangunan dan kemajuan masyarakat. Semoga kejayaan TNI, khususnya Kodam XIII/Merdeka, terus bersinar,” tuturnya penuh harap.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button