Berita Bolmut

Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) Tingkat Kab ke VII Ditutup

Waktu.news | Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) ke VII tingkat Kab. Bolmong Utara ditutup pada 17 Maret 2021 Malam Pukul 20.30 Wita.

Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) yang berlangsung di halaman sekolah SMP Negeri Bintauna, Kelurahan Bintauna Kec. Bintauna digelar setiap tahun pada hari besar Islam dengan tujuan untuk mencari regenerari baru Tilawatil Qur’an Hadist kesipan STQ tingkat Provinsi Sulut dan Pusat.

Lomba yang digelar pada Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) ini diantara; Lomba Tilawah tingkat anak anak dan dewasa, lomba Tahfidz golongan 1 jus. sehingga momen ini menjadi berharga, karena selain menjadi penghafal Al-Quran dan kertrampilannya juga sebagai ajang silaturahmi.

Malam penutupan STQH ini dihadiri oleh Asisten I Rahmat Pontoh SH. M.SI. Mewakil Bupati Bolmut, Ketua LPTQ Kab. Bolmong utara, Drs Leksi Talibo, Kabag Kesra Kab. Bolmut, Sarif Monti S.Pd, Staf Ahli Bupati Kab. Bolmut, Camat Bintauna Abdul Hais Hasan S.Pd beserta aparat kecamatan dan desa.

Ketua LPTQ juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yakni; Abd. Muto Dg Mulisa, MM, Hamlan Pohontun, S.Ag, Ketua Pondok Pasantran Alhairat Bintauna, Camat Bolangitang Timur, Suharto Londa SP. MM, Kapolsek Bintauna, AKP Marthodewata, Plh. Danramil 15/Btn, Serma Mislin Bersama, Para tokoh masyarakat, tokoh agam, pemuda, santri dan tamu undangan lainnya.

Proses kegiatan malam penutupan ini berjalan aman dan lancar serta kegiatan dilaksakan tetap mengikuti Protokoler kesehatan Covid 19 dengan mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button