Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Sendy Rumajar Daftar sebagai Calon Wakil Wali Kota Tomohon Melalui PDIP

Advertisement

Sendy Gladys Adolfina Rumajar SE M I Kom, yang akrab disapa SEGAR dan menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra di Tomohon, telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Kedua partai ini, yang telah berkoalisi beberapa kali di Kota Bunga selama 15 tahun terakhir, menunjukkan kembali kerjasamanya dalam kontestasi politik lokal.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Kantor Sekretariat DPC PDIP Tomohon, Sendy Rumajar menyampaikan bahwa komunikasi politik antara Gerindra dan PDIP telah berlangsung erat. “Kami telah menjalin kerjasama dengan PDIP selama 15 tahun terakhir. Ini menunjukkan kedekatan yang kami miliki,” ungkap SEGAR.

Advertisement

Di awal bulan ini, intensitas komunikasi politik antara kedua partai meningkat, dan SEGAR berharap bahwa pendaftarannya ini akan menghasilkan dampak positif. Sementara itu, Noldie V Lengkong, Sekretaris DPC PDIP Tomohon, menegaskan bahwa pemilihan Sendy sebagai ketua partai yang pertama diundang untuk mendaftar didasarkan pada perhitungan yang matang, yang diharapkan dapat memastikan kemenangan.

“Kami berharap undangan pendaftaran ini menjadi awal dan akhir dari proses pendaftaran. Kami optimis akan mendapatkan hasil yang baik dari pertemuan ini,” kata Lengkong, seraya menambahkan bahwa kedua partai, dari tingkat DPC hingga DPP, diharapkan akan lebih intens dalam berkomunikasi ke depannya.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button