Regional

Serap Aspirasi, Ketua DPR RI Puan Maharani Kunker Ke Sulut

Waktu.news | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ke-19 Dr. (H.C.) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.I. Kom melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi utara selama beberapa hari.

Kunjungan kerja pertama Puan Maharani yang didampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yakni mengunjungi Desa Talise, Kecamatan Likupan Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (6/6/2021).

Dalam kunjungannya, Puan memberikan bantuan 950 paket sembako kepada masyarakat Desa Talise yang merupakan desa binaan Lantamal VIII yang belum lama ini diresmikan menjadi Kampung Bahari Nusantara (KBN) TNI Angkatan Laut.

Selain itu, Puan Maharani juga bertemu dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan seluruh Pimpinan Daerah se Sulut yang Bertempat di ruang mapalus kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Ketua DPR RI memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah Propinsi Sulawesi Utara yang telah menyambut baik kedatangan Rombongan DPR RI di bumi Nyur Melambai, daerah yang dikenal sebagai daerah yang memilki toleransi tinggi serta kaya akan adat budaya dan sumber daya alam, daerah yang pesat perkembangannya maju dalam hal pelayanan publik.

“Tugas dan fungsi kita adalah melayani masyarakat. Kalau masyarakat sudah puas, artinya kerja kita sudah benar,” kunci Ketua DPR RI itu. (rhp)

Selanjutnya

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button