✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Sirajudin Lasena Terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua KONI Bolmut

Advertisement

Bolaang Mongondow Utara – Senin (1/4), momentum penting terjadi dalam dunia olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) ke-III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), nama Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, bersinar dengan terpilihnya secara aklamasi sebagai Ketua.

Musorkab, yang digelar di ruang rapat BPKPD, mengumpulkan peserta dari 13 cabang olahraga. Hadir juga tokoh-tokoh penting seperti Wakil Sekretaris Umum I Koni Sulut Joudy A. Wagey, Ketua Bidang Organisasi Koni Sulut Yan Lengkong, serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Advertisement

Musorkab Ke-III ini diselenggarakan berdasarkan surat keputusan perpanjangan penunjukan sebagai Caretaker Koni Kabupaten Bolmut tertanggal 1 Maret 2024.

“Terima kasih kepada semua cabor yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KONI Bolmut. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk mengangkat prestasi olahraga di wilayah ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah berjuang untuk kemajuan olahraga di Bolmut,” ujar Sirajudin dengan semangat.

Advertisement

Kepala terpilih ini juga berkomitmen untuk segera menyusun pengurus bersama formatur, guna merancang program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan atlet, pelatih, dan pelaku olahraga lainnya.

“Melalui KONI, mari kita padukan gagasan, semangat, gerak, dan langkah untuk memajukan Bolmut sehingga dapat bersaing sejajar dengan daerah lain di Sulut. Saya siap memberikan segala upaya demi kemajuan Bolmut tercinta,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi Koni Sulut Yan Lengkong menegaskan bahwa Ketua KONI Sulut, Steven Kandouw, terus memberikan dukungan agar Bolmut bisa lebih maju ke depannya. Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, KONI Bolmut diprediksi akan mengukir prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button