Regional

Terpilih Secara Aklamasi, Steven Kandouw Nahkodai Ketua Umum Koni Sulut

Waktu.news | Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw terpilih secara aklamsi sebagai ketua umum Koni Sulut periode 2020-2024.

Pemilihan tersebut melalui Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov), Sabtu (27/3/2021) di Hotel Gran Puri Manado dan terpilih secara aklamasi oleh seluruh cabang olahraga dan Pengurus Kota/Pengurus Kabupaten yang hadir sebagai peserta.

Ketua Umum Koni Sulut dalam sambutannya menekankan berberapa hal penting, yang salah satunya jangan membeli atlet dari luar. Diusahakan mencari bibit-bitit baru,” kata steven.

Terkait anggaran, itu akan dibahas Bersama, KONI akan mengelolah anggaran untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan iven lainnya sebesar Rp.15 miliar.

“Untuk melahirkan prestasi yang gemilang, KONI harus lebih giat lagi dalam membuat iven. PON kali ini harus lebih baik dari kemarin. Untuk KONI Manado, akan dimediasi. Dalam waktu dekat bisa tuntas,” pungkasnya. (**)

Selanjutnya

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button