Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya...!

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Sosok Bharada E Ternyata Pernah Ikut Lomba Panjat Tebing di Bolmut

WAKTU.news | Pasca Bharada E ditetapkan tersangka atas kasus penembakan Brigadir J atau Brigadir Josua di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol Fredy Sambo.

Satu persatu aktivitas yang di gelutinya pun mulai terungkap dan paling banyak dicari masyarakat. Pemilik nama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumiu itu, ternyata hobi berpetualang serta olahraga ekstrem panjat tebing.

Advertisement

Sebelum bertugas menjadi anggota Polri, Richard Eliezer Pudihang rupanya merupakan mantan Atlet Panjat Tebing asal Manado yang sempat mengikuti kejuaraan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada 2017 silam.

Irjen Eko Budi Sampurno Resmi Jabat Wakalemdiklat Polri

Advertisement

Fakta itu terungkap dalam sebuah unggahan foto di media sosial facebook mantan Ketua DPD II KNPI Bolmut @Rusmin Nur Mokodompis New baru-baru ini.

“Bharada E atau Richard Eliezer Limiu Hobbi melakukan Panjat Tebing. Dia pernah bergabung dalam Federasi Panjat Tebing Indonesia. Dan pernah mewakili FPTI Manado dalam Bolmut Open Climbing Competition Agustus 2017. Kiri Paling Unjung. 5 tahun yg lalu Richard Belum Menjadi Anggota Polisi,” Tulis Rusmin Mokodompis di akun Facebook pribadi miliknya, Jumat (12/8/2022).

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button