Berita Bolmut

Teken MoU TMMD Ke-113 2022, Dandim 1303 Bolmong Bersama Bupati Bolmut Buka Jalan Perkebunan Sepanjang 2,8 Km

Bolmut – Jelang pelaksanaan TMMD Ke-113 tahun 2022, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP dan Bupati Kabupaten Bolmut Drs H. Depri Pontoh menandatangani naskah memorandum of understanding (MOU) tentang pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Jumat (25/06/2021).

Penandatanganan yang dilaksanakan dikantor Bupati Bolmut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut Drs H. Amin Lasena MAP, Perwira Penghubung Bolmut Mayor Inf N. Nus Kaontole, Sekda Bolmut Dr. Arspan Nani dan tamu undangan lainya.

Saat dikonfirmasi, Dandim Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP selaku Dansatgas TMMD Ke-113 mengungkapkan, penandatanganan ini merupakan langkah awal pelaksanaan TMMD ke-113 tahun 2022 yang bertempat di Desa Bohabak dan Desa Binuni Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Penandatanganan ini sebagai langkah awal pada pelaksanaan TMMD ke-113 diwilayah Kodim 1303 Bolmong yang bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam peningkatan pembangunan di daerah,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menjelaskan, pelaksanaan MoU TMMD ke-113 akan dilaksanakan selama satu bulan penuh sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Insya Allah pelaksanaan sesuai rencana nantinya pada bulan Maret 2022, Dan akan dilakukan selama satu bulan penuh setelah dilakukan acara pembukaan,” ucap Dandim.

Pelaksanaan TMMD Ke-113 akan membuka jalan sepanjang 2,8 Kilometer yaitu pembuatan jalan perkebunan Desa Bohabak dan Desa Binuni serta kegiatan non-fisik lainnya seperti penyuluhan Bela Negara, wawasan kebangsaan, sosialisasi kesehatan, sosialisasi lingkungan hidup dan kehutanan. (mvg)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button