Berita Bolmut

Terseret Arus Pantai Minanga Bintauna, AP Ditemukan Meninggal

Waktu.news | Asri Kusuma (18) korban yang terseret arus pantai minanga bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal, Minggu Pagi (7/3/2021).

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Bolmong Raya, Polri, TNI dan dibantu masyarakat setempat menemukan korban dalam kondisi meninggal dengan jarak tidak jauh dari lokasi keberadaan korban waktu terseret arus.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemeriksaan/Visum Luar terhadap korban oleh Dokter Andre Karimba, “ungkap Ketua TIM Basarnas Bolmong Raya Rusmadi.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal pagi ini sekitar pukul 07:45 WIta di sekitar Pantai Minanga Bintauna,” kata Rusmadi.

Menurutnya, korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan tidak jauh dari titik awal dilaporkan hilang. Pakaian korban masih seperti yang Ia pakai semenjak hilang.

Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak terdapat sesuatu di tubuh Korban dan dinyatakan meninggal Murni akibat tenggelam,” jelasnya.

Untuk diketahui, korban Terseret Arus Pantai Minanga Bintauna bernama asri Kusuma, berusia 18 tahun dilaporkan Hilang di pesisir pantai minanga kemarin Sore (06/03/2021) pukul 15.30 Wita.(**)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button