Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Hukrim

Tim Resmob Bolsel Gagalkan Rencana Peredaran Ratusan Liter Miras Captikus

Advertisement

Bersamaan dengan penutup senja pada Kamis (09/05/2024) sekitar pukul 19:15 Wita, Tim Resmob, Satuan Reserse Narkotika, dan Tim Patroli dari Kepolisian Resor Bolsel melancarkan misi luar biasa: menggagalkan peredaran 575 Liter Captikus siap edar.

Tindakan ini dipicu oleh informasi rahasia dari masyarakat yang tergabung dalam jaringan intelijen sosial. Mereka memberikan petunjuk berharga kepada aparat keamanan tentang sebuah konvoi gelap yang menyembunyikan barang terlarang di balik tirai malam.

Advertisement

Dengan ketepatan informasi, Tim Resmob bergerak cepat. Mereka menyusuri jalanan terpencil di pegunungan Desa Pinolantungan, Kecamatan Bolaang Uki. Disana, sebuah mobil Daihatsu Gran Max putih berusaha bersembunyi di bawah selubung tarpal hijau tanpa pemilik yang jelas.

Begitu kain penutupnya diangkat, terkuaklah rahasia gelap yang disembunyikan: ratusan liter Miras jenis Captikus terbungkus rapi dalam 11 karung. Setiap karung memeluk 50 liter berisi dalam 2 kantong plastik, sementara satu karung lainnya menampung 25 liter dalam 1 kantong plastik.

Advertisement

Dengan tindakan tegas, Tim Resmob mengamankan barang bukti ini. Konvoi gelap itu terhenti, dan kejahatan yang dirancang berhasil digagalkan. Sekarang, barang bukti itu dibawa ke markas besar Mapolres Bolsel, menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari Satuan Reserse Narkotika.

Kejadian ini menjadi bukti bahwa dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, bahaya bisa dicegah sebelum merajalela.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button