Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Hukrim

Tim Supervisi Roops Polda Sulut Kunjungi Polres Boltim

Advertisement

Tim Supervisi Biro Operasi (Roops) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) mengunjungi Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Rabu (3/7/24) sore.

Kunjungan tim yang dipimpin Kepala Bagian Pembinaan dan Operasional Roops Polda Sulut AKBP Guki Ginting SIK., M.Si tersebut disambut langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi SIK., M.Tr.Opsla di ruang Bag Ops Polres setempat sekitar pukul 15.30 Wita.

Advertisement

Menurut Kepala Seksi Humas Polres Boltim, IPDA Reynold Wowor, S.Sos, supervisi ini bertujuanu ntuk memantau kinerja operasional Polres Boltim selama semester I dan II.

“Tim supervisi memeriksa administrasi Bagian Operasional, kesiapan administrasi operasi kepolisian yang akan datang, dan laporan hasil akhir dari operasi kepolisian yang sudah dilaksanakan,” terang IPDA Reynold kepada wartawan.

Advertisement

Lebih lanjut, Reynold mengatakan selain pemeriksaan, tim supervisi juga memberikan arahan dan petunjuk kepada personel Bag Ops Polres Boltim.

“Tim juga memeriksa penggunaan aplikasi DORS Polri dan melakukan tanya jawab untuk mengetahui kendala yang dihadapi dalam penggunaan aplikasi tersebut,” kata IPDA Rey.

Kegiatan supervisi ini berakhir pada pukul 17.00 Wita. Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah petinggi Polres Boltim, salah satunya Kabag Ops Polres Boltim Kompol I Ketut Mantra, SH (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button