Berita Kotamobagu

Virgina Olii: Kota Kotamobagu Terima Penghargaan KLA Kategori Nindya

Waktu.news | Kota Kotamobagu kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, prestasi yang diraih kabupaten/kota layak anak kategori Nindya.

Dari 52 Kabupaten Kota yang menerima penghargaan KLA Kategori Nindya, di Sulawesi utara hanya ada 2 kota yakni, Kota Kotamobau di urutan ke 35 dan disusul kota tomohon di posisi ke 36, Seperti dilansir dari kanal KemenPPPA RI pada jumat malam, 22 Juli 2022

Prestasi ini lebih baik setingkat dari tahun sebelumnya, dimana tahun 2021 lalu Pemkot Kotamobagu mendapat penghargaan KLA kategori Madya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu Virgina D. Olii, SE sudah menerima surat dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Perempuan Republik Indonesia (RI), terkait Penghargaan KLA tahun 2022.

Tahun 2018 Kotamobagu meraih Penghargaan KLA Kategori Pratama dan kemudian tahun 2019 juga meraih predikat yang sama. Tahun 2020 tidak ada penilaian karena pandemic covid-19. Dan tahun 2021 meraih KLA kategori Madya dan tahun ini naik dengan predikat Nidya,” ungkap Virgina Olii. (rhp)

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button