Berita Boltim

Wakil Bupati Boltim Bak Corona, Para Kadis Saja Takut Ingin Ketemu

Tutuyan, WAKTU.news – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Oskar Manoppo menyebut dirinya bagaikan virus corona yang terus dipantau, bahkan ditakuti.

Kalimat itu ia lontarkan dihadapan ratusan Aparatur Sipil Negara dan puluhan kepala desa saat memimpin apel sore di halaman kantor bupati, Jumat (1/4/2022) kemarin.

Aktivitas kesehariannya, menurut Oskar Manoppo, selalu di pantau layaknya sejenis virus COVID-19 yang sangat berbahaya.

“Karena kadang-kadang, begitu jalan kemana-mana, mereka sudah pantau, posisi dia ada disini. Kadang juga di pesta (pernikahan), mereka bilang di sini dia. Eh! Memangnya Corona?,” kata Oskar Manoppo.

Bukan itu saja, Oskar bahkan mengungkapkan bahwa para pejabat eselon II (dua) setingkat kepala dinas, badan dan kantor pun, was-was dan takut ingin ketemu dengan dirinya.

“Jujur, sedangkan pejabat eselon dua, mau ketemu saya saja takut. Padahal, saya dengan pak Bupati aman-aman saja,” ungkapnya.

Kendati demikian, Oskar meminta kepada ASN khususnya para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), agar tidak terpengaruh dengan berbagai isu seputar pemilihan kepala daerah serentak pada 2024. Apalagi, hingga membuat postingan di media sosial, menyerang kiri kanan.

“Saya dengan pak Bupati aman-aman, jadi tidak usah tegang. Saya dan Bupati hanya tiga tahun delapan bulan selesai, kalau bagus, orang masih mau tegur, tapi kalau pegawai negeri, tetap masih pegawai negeri,” pungkasnya. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button