Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Boltim

Warga Boltim Yang Dilaporkan Hilang Ditemukan di Bolsel Dengan Kondisi Babak Belur

Advertisement

WAKTU.news – Muhamad Ahmadi, seorang warga Desa Tombolikat Selatan, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongomdow Timur, Sulawesi Utara, yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu ditemukan dalam kondisi babak belur.

Pria yang diketahui berusia 45 tahun itu ditemukan seorang warga bernama Aprisal Simbala (26), asal Desa Buyandi, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim, pada Selasa (17/1/2023), di jalan raya Pokoba, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Advertisement

Aprisal Simbala lalu membawa Muhamad Ahmadi ke kantor Kepolisian Sektor Nuangan, Resor Bolaang Mongondow Timur. Muhamad Ahmadi kemudian dibawa polisi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban, si Ahmadi ini ditemukan di jalan raya Pakoba oleh warga asal Buyandi, tapi tinggal di Matabulu dan bekerja di wilayah sana (Bolsel),” kata Kapolsek Nuangan, IPTU Luster Simanjuntak SH.

Advertisement

Menurut Luster, korban dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres Bolaang Mongondow Timur pada 13 Januari 2023, empat hari lalu.

Sebelum dinyatakan hilang, korban diketahui sedang dalam perjalanan dari Kotamobagu menuju Boltim melalui jalan daerah Modayag-Atoga dengan mengendarai sepeda motor matic jenis Yamaha Soul berwarna merah.

Warga Boltim Hilang

Saat ditemukan, korban dalam keadaan hidup, namun terdapat luka lecet di wajah dan tampak biru lebam dibagian kedua mata. Sepeda motor yang dikendarai korban pun belum diketahui keberadaannya.

Advertisement

“Kami bersyukur bahwa korban yang ditemukan ini dalam keadaan hidup, meskipun kondisinya bisa dikata tidak baik,” jelasnya.

Lanjut Luster, pihaknya akan langsung mengkoordinasikan hal ini ke Polres Boltim. Pasalnya, keluarga korban mendunga adanya indikasi penganiayan dan perampasan barang berupa kenderaan roda dua.

“Jadi saat ini, yang bersangkutan di informasikan motornya hilang dan adanya dugaan penganiayaan. Tapi prosesnya perlu didalami. Kami akan koordinasi lebih lanjut karena locus delicti (tempat kejadian) masuk wilayah Polres Bolsel,” terang Luster Simanjuntak.

Pantauan waktu.news, korban hilang yang sudah ditemukan itu kemudian dibawa oleh perawat Puskesmas Tutuyan dengan ambulans atas permintaan keluarga. (aah)

Berita Lainnya:

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button