Berita Boltim

Wow! Aksi Wakil Bupati Boltim Ikut Bersihkan Puing Rumah Korban Kebakaran

Tutuyan, WAKTU.news – Puluhan warga gotong royong membersihkan puing-puing rumah pasca kebakaran yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (15/6/2022) pagi tadi.

Aksi ini dilakukan sebagai wujud empati atas musibah kebakaran yang dialami warga desa Togid di Kecamatan Tutuyan.

Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Oskar Manoppo tampak berada bersama-sama warga dalam aksi bakti sosial itu.

Bukan hanya sekedar hadir begitu saja, Oskar Manoppo bahkan ikut membantu membersihkan sisa-sisa puing, hasil amukan si jago merah.

“Semoga Pak Mus Tametuo dan keluarga tabah dengan musibah ini. Mudah-mudahan ada hikmah dibalik ini semua,” kata Oskar Manoppo.

Oskar Manoppo pun menyampaikan apresiasinya kepada warga Desa Togid. Sebab, mulai dari membantu para petugas Damkar memadamkan api disaat insiden nahas itu terjadi, sampai pada proses pembersihan puing-puing bangunan rumah ini, tak sedikit warga yang terlibat didalamnya.

Berita lainnya; Ruang Kadis Kesehatan Boltim Terbakar, Mobil Damkar Tiba Tak Bawa Air

“Ini menunjukkan tingginya rasa kepedulian dan gotong royong di tengah masyarakat kita. Ini harus terus kita jaga bersama,” seruhnya.

Diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran ini menimpa warga Desa Togid, Kecamatan Tutuyan pada 14 Juni 2022, sekitar pukul 12.00 Wita, siang kemarin.

Meski tak ada korban jiwa, dugaan sementara, insiden ini terjadi akibat korsleting arus pendek listrik. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button