Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Yasti Soepredjo Mokoagow: Siap Memenangkan Steven Kandouw dan Nayodo Koerniawan di Pemilu Sulut

Advertisement

Baru dilantik sebagai anggota DPR RI pada 1 Oktober, Yasti Soepredjo Mokoagow dari Fraksi PDI Perjuangan, dengan semangat membara mengumumkan dukungannya yang tak tergoyahkan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Alfrets Denny Tuejeh (SK ADT), yang memiliki nomor urut 3. Yasti, yang akan beroperasi di Komisi V DPR RI, juga menyatakan dukungannya yang penuh untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK STA).

Acara silaturahmi yang diadakan di rumah calon wakil walikota Sri Tanti Angkara, di Desa Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada hari Rabu, 9 Oktober 2024, menjadi saksi Yasti memobilisasi dukungan. “Insya Allah, setelah pelantikan presiden, saya akan kembali dan meminta semua pendukung saya di Pileg terakhir untuk bergandengan tangan memenangkan SK – ADT untuk gubernur dan wakil gubernur serta NK – STA untuk walikota dan wakil walikota Kotamobagu,” ucap Yasti di tengah sorakan ribuan warga.

Advertisement

Menurut Yasti, kedua pasangan calon tersebut merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Sulawesi Utara dan Kotamobagu selama lima tahun ke depan. Kedua pasangan ini dipandang sebagai kandidat yang ideal untuk membawa kemajuan dan stabilitas di wilayah tersebut.

Acara yang juga dihadiri oleh calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, serta sejumlah tokoh politik PDI Perjuangan, memberikan kesempatan kepada Yasti untuk memaparkan alasan di balik penempatannya di Komisi V. “Atas permintaan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut dan Bendahara DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey, saya ditempatkan di Komisi V untuk memantapkan infrastruktur yang akan dilanjutkan oleh SK ADT di periode 2025-2030, dan juga untuk Kotamobagu,” tambah Yasti.

Advertisement

Yasti juga menekankan pentingnya mendukung Tahlis Gallang, calon Sekprov mendatang, yang merupakan putra asli Bolaang Mongondow Raya dari Poyowa Besar. Ia mengharapkan dukungan yang kuat dari Desa Poyowa Besar, dengan target dukungan mencapai 95 persen untuk kedua pasangan calon tersebut.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button