Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta Resmi Diusung Tiga Partai untuk Pilkada Bolmong

Advertisement

Pasangan Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta telah resmi mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra melalui surat keputusan (SK) yang mengonfirmasi hal tersebut. Dengan dukungan ini, serta tambahan dari dua partai lain, PKB dan PKS, pasangan ini kini memiliki lebih dari cukup dukungan untuk mendaftarkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow (Bolmong).

Moh Syahrudin Mokoagow, Ketua DPD PKS Bolmong, mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan yang solid dari tiga partai politik untuk mengusung Yusra Alhabsyi dan Donny Lumenta sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati. “Alhamdulillah, sudah ada tiga Parpol yang resmi mengusung pasangan ini. Kami juga terus berkomunikasi dengan partai politik lain untuk memperkuat dukungan,” katanya.

Advertisement

Mokoagow juga menyatakan bahwa proses pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan dilakukan hingga batas waktu terakhir pada 27 November. “Dukungan yang kami miliki sudah memenuhi syarat yang dibutuhkan, namun komunikasi politik akan kami teruskan,” lanjutnya.

Dengan partai Gerindra di belakangnya, pasangan ini juga mendukung program dari Presiden Prabowo Subianto, dengan harapan akan membawa perubahan positif dan kemajuan untuk Kabupaten Bolmong. “Program dari Pak Prabowo diharapkan dapat memberikan dampak yang luas sampai ke Bolaang Mongondow,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button