Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolselDaerah

AKBP Indra Wahyu Madjid SIK Resmi Jabat Kapolres Bolsel Menggantikan AKBP Ketut Suryana SIK SH MM

Advertisement

Waktu.news | Pada tanggal 14 April 2023, Polres Bolaang Mongondow Selatan mengadakan acara Pisah Sambut Kapolres Bolaang Mongondow Selatan di Mako Polres Bolsel. Acara dimulai dengan pengalungan Kain Pinahangi kepada Kapolres Bolsel yang baru, AKBP Indra Wahyu Madjid, SIK oleh Wakapolres Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra dan penyambutan secara Adat Bolango, kemudian disampaikan arahan mengenai pelaporan satuan di Aula Polres Bolsel.

Acara berlanjut dengan pelepasan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, bersama dengan Ibu Bhayangkari Ny. Nyoman K. Suryana menuju keluar Mapolres Bolsel, diikuti dengan acara kenal pamit bersama Forkopimda Bolsel di lapangan Futsal Panango.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM menyampaikan ucapan perpisahan dan pamitan kepada anggota Polres Bolsel dan Forkopimda Bolsel, “Saya Mohon doa restu dan mohon undur diri, tentu saya tidak akan melupakan Bolaang mongondow selatan ini dan untuk rekan-rekan anggota tetap semangat menjalankan tugas, dengan pelaksanaan tugas yang baik pasti akan menghasilkan kesan yang baik.”

Sementara itu, AKBP Indra Wahyu Madjid SIK selaku Kapolres Bolsel yang baru, dalam perkenalannya mengatakan, “Selaku Kapolres baru di wilayah hukum Polres Bolsel, tentunya akan meneruskan apa yang menjadi PR dari Kapolres lama. Saya mohon dukungan juga dari Forkopimda dan rekan-rekan anggota sekalian serta seluruh elemen masyarakat, bisa saling bahu membahu dan berkolaborasi untuk kemajuan Kabupaten Bolsel ke depannya.”

Advertisement

Sebelum acara Pisah Sambut selesai, dilakukan penyerahan cenderamata dari Bupati Bolsel berupa sebuah cincin kepada AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM dan Ibu Bhayangkari Ny. Nyoman K. Suryana.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button