Berita Bolmut

Antusias Warga Desa Bohabak 1 Sambut TMMD Ke-113 2022

Bohabak, WAKTU.news | Pergelaran TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 sebentar lagi akan berlangsung, terlihat warga begitu antusias dalam menyambutnya.

Pasalnya, para warga terlihat sibuk dengan aktivitas membersihkan jalan. Para ibu-ibu sibuk dengan sapunya, sementara para bapak-bapak dengan parangnya, Minggu (08/05/2022).

Kepala Desa Bohabak 1 Mustari Bonang mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan TMMD bersama masyarakat dan siap bersinergi dengan TNI untuk mensukseskan TMMD ke-113, ”Kami Pemerintah Desa Bobahak 1 bersama masyarakat berterima kasih kepada TNI dan siap mensukseskan kegiatan TMMD,” tutur kades.

“Selamat Datang TNI Manunggal Masuk Desa, Masyarakat siap Mendukung Kegiatan Di Desa Bohabak 1,” ucapnya.

Berita Terkait; Posko TMMD 113 Desa Bohabak 1 Mulai Dikerjakan

Program TNI yang dilaksanakan di desa kami pastinya akan sangat membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari, karena akan dibangun jalan untuk perkebunan dan fasilitas lainnya yang pastinya sangat bermanfaat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ibu Fitri (48) salah seorang warga Desa Bohabak 1 berharap dengan dilaksanakannya TMMD Kodim Bolmong kali, perekonomian masyarakat juga ikut mengalami peningkatan, karena jalur transportasi makin mudah dijangkau. (Mvg)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button