Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Arsenal Siap untuk Melepas Rob Holding di Jendela Transfer Mendatang

Advertisement

Waktu.news | Menurut Football Insider, Arsenal siap untuk melepas Rob Holding. Bek tengah berusia 27 tahun ini kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas ini karena klub berencana memperkuat pertahanan mereka menjelang musim depan.

Holding memulai karirnya di Bolton Wanderers sebelum pindah ke Arsenal. The Gunners mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun ini pada musim panas tahun 2016 dengan biaya transfer sebesar £2 juta.

Advertisement

Awalnya, Holding menjadi bagian penting dari skuad utama Arsenal, tetapi belakangan ini ia turun dalam hierarki pemain. Sebelum cedera William Saliba pada Maret, bek tengah asal Bolton ini hanya bermain selama 17 menit di liga.

Setelah cedera tersebut, Holding menjadi pilihan utama dalam starting XI dan bermain penuh selama enam pertandingan berturut-turut. Total, Holding telah bermain dalam 24 pertandingan dan mencetak dua gol. Ia telah bermain selama total 1.397 menit.

Advertisement

Meskipun kontraknya bersama klub berlangsung hingga musim panas tahun 2024, ia diperkirakan akan berpisah dengan klub pada jendela transfer mendatang. Prioritas Arsenal dalam jendela transfer adalah merekrut gelandang baru. Setelah itu, Arsenal akan beralih fokus untuk mendapatkan bek baru.

Klub ingin mengembalikan Ben White ke posisi bek tengah dan akan berfokus pada merekrut bek kanan baru. Mereka tertarik dengan Devyne Rensch dari Ajax dan diperkirakan akan berusaha mendapatkan jasanya pada musim panas ini.

Jika Arsenal berhasil mendapatkan bek kanan baru, Ben White akan berpindah ke posisi yang lebih tengah. Dalam situasi tersebut, klub akan mencari pemisahan dengan Rob Holding.

Mikel Arteta berkeinginan agar Ben White bermain sebagai bek tengah. Oleh karena itu, peluang Rob Holding untuk hengkang dari klub cukup tinggi.

Advertisement

Arsenal telah melakukan pekerjaan yang baik musim ini, namun mereka hanya kalah dalam perebutan gelar juara liga. Mereka berambisi untuk memperkuat skuad mereka guna kembali berjuang untuk meraih gelar juara Liga Premier musim depan.

Meskipun mereka akan fokus untuk merekrut pemain baru, mereka juga diperkirakan akan melepas beberapa pemain. Dan, Rob Holding, yang berusia 27 tahun, dapat menjadi salah satu pemain yang akan pindah dari klub sesuai dengan laporan yang ada. (rhp)

Barcelona Siap Rekrut Angel Di Maria Jika Raphinha Hengkang ke Arsenal atau Tottenham

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button