Berita Boltim

Banteng Boltim Pasang Kuda-kuda, Siap Tempur di 2024

Jakarta, WAKTU.news – Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mengikuti bimbingan teknis di Jakarta.

Bimtek yang digelar Dewan Pengurus Pusat PDI-P ini, diikuti oleh anggota DPRD baik Kabupaten Kota maupun DPRD Provinsi dari Fraksi PDI-P se Indonesia.

Bukan hanya anggota DPRD saja, kegiatan yang diketahui telah berlangsung selama tiga hari ini, juga diikuti oleh para pengurus DPC PDI-P di seluruh Indonesia.

“Kegiatan sudah sejak tanggal 13 sampai 16 Juni 2022, di Hotel Grand Paragon Jakarta,” sebut Kepala Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Mejekrits R. Rumero, Kamis (16/6/2022), siang tadi.

Banteng Boltim Siap Tempur 2024

Bimtek tersebut kata Majekrits, membahas beberapa agenda penting. Salah satunya, adalah persiapan PDI-P dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Bukan hanya itu, PDI-P pun sudah memasang kuda-kuda, menyiapkan diri pada pendaftaran partai politik di tahun 2022.

”Tahapan pemilu kan sudah dimulai, maka dari itu kami sebagai partai pelopor sudah tentu wajib mempersiapkan diri sejak awal. Dan begitu tahapan perdaftaran Parpol dibuka, PDI-P Boltim, sudah siap,” jelasnya.

Diketahui, masing-masing anggota DPRD Boltim Fraksi PDI-P yang hadir adalah Wilken Rareho, Antonius Afendy Muaya dan Medy Lensun. (red)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button