Berita Bolmong

Karyawan dan Pekerja PT PP Tbk Bendungan Lolak Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Waktu.news | Sebanyak 213 karyawan dan pekerja PT PP (Persero) Tbk, Proyek Bendung Lolak mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Kamis (24/6/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Vaksinasi Pemkab Bolmong, Desa Lalow itu dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bolmong.

Health Safety Environment (HSE) PT PP Construction dan Investment Johan Mirdadi mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor: 14 Tahun 2021, sebagaimana perubahan atas Perpres Nomor: 99 Tahun 2020 tentang pengadaan vaksin, dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease atau Covid-19.

“Kami memfasilitasi 213 karyawan, baik yang bekerja di lapangan maupun di kantor yang sudah menerima vaksin dosis pertama, untuk diberikan vaksin dosis kedua. Ada juga beberapa karyawan yang baru menerima vaksin dosis pertama,” ujarnya.

PT PP Tbk Bendungan Lolak

Ia juga mengatakan, selama pandemi Covid-19, PT PP (Persero) Tbk, Proyek Pembangunan Bendungan Lolak, terus berkomitmen menerapkan protokol kesehatan.

Johan juga berpesan kepada semua karyawan dan pekerja, untuk dapat mengikuti protokol kesehatan.

“PT PP Proyek Bendungan Lolak terus komit menerapkan protokol Covid-19,” katanya. (pr)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button