Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Chelsea Incar Arab Saudi untuk Penjualan Romelu Lukaku

Advertisement

Kisah transfer Romelu Lukaku kembali menjadi sorotan di Stamford Bridge, di mana Chelsea berharap dapat melepas sang penyerang ke klub di Arab Saudi dengan tawaran menggiurkan. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport yang diabadikan oleh Sport Witness, Chelsea ingin menjual Lukaku pada musim panas ini, dan Arab Saudi menjadi tujuan yang diincar.

Pertarungan Penjualan Lukaku

Meski Chelsea merupakan salah satu kekuatan sepak bola Eropa, namun menghadapi dilema besar dengan Lukaku. Klub ini kesulitan melepas penyerang bermasalah yang pernah mereka beli dengan rekor transfer klub.

Advertisement

Sebelumnya, Chelsea berharap dapat melepas Lukaku ke Italia, namun kini pandangannya beralih ke Arab Saudi. Al Hilal telah mengajukan tawaran besar untuk pemain asal Belgia itu. Namun, Lukaku sendiri belum memutuskan masa depannya, mungkin menunggu hingga jendela transfer musim panas.

Chelsea dilaporkan menetapkan harga sekitar €43 juta untuk Lukaku, dan klub-klub di Arab Saudi disebut-sebut mungkin bersedia membayar. Klub asal London Barat itu juga ingin membersihkan masalah keuangan dengan menjual pemain bintang, termasuk Lukaku.

Advertisement

Tantangan dari Roma

Sementara itu, Roma juga mengikuti perkembangan Lukaku dengan seksama. Performa impresif Lukaku musim ini membuat Roma tertarik untuk mempertahankannya. Namun, keinginan itu tergantung pada kondisi tertentu, termasuk kualifikasi ke Liga Champions untuk mampu membiayai transfer €43 juta.

Dengan persaingan dari klub-klub Saudi yang mungkin akan membuat tawaran besar, nasib Lukaku di Roma mungkin terancam. Bagaimana kelanjutan dari saga penjualan Lukaku ini, kita tunggu saja.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button