Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Boltim

Dua Wanita Cantik Datangi Dikbud Boltim, Ada Apa ?

Advertisement

WAKTU.news – Dua wanita berparas cantik mendatangi ruang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Yusri Damopolii, Rabu (18/01/2023), siang tadi.

Kedua wanita itu ternyata adalah Sales Marketing dari Luwansa Hotel And Convention Center Manado. Mereka ingin menawarakan paket jasa sewa ruangan untuk pertemuan atau meeting room kegiatan instansi pemerintah daerah.

Advertisement

“Mereka ini dari pihak hotel Luwansa. Harapannya dari mereka ini, kiranya pemerintah daerah berkenaan bisa memakai jasa Hotel Luwansa dalam rangka akomodasi kegiatan,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boltim, Yusri Damopolii.

Ditempat sama, Assistant Sales and Marketing Manager Luwansa Hotel Manado, Caecilia Andriayani, kepada waktu.news mengaku bangga dengan Pemerintah Kabupaten Boltim.

Advertisement

Menurutnya, bertemu pejabat di Boltim mulai dari bupati hingga kepala dinas sangatlah mudah dibandingkan dengan beberapa daerah lain di Sulawesi Utara.

“Boltim lebih wellcome komunikasinya. Biasanya kalau ketemu Kepala Dinas kami agak’ susah. Di sini juga kalau ketemu Bupati tidak sesulit umpama ke Minsel, ke Mitra,” Caecilia Andriayani.

Caecilia juga mengungkapkan, kunjungan ke semua instansi pemerintah daerah merupakan kegiatan rutin mereka setiap tahun.

“Ini rutin kami lakukan setiap tahun. Pada awal tahun biasanya di bulan Januari – Februari, kemudian di bulan Oktober dan November,” ungkapnya. (aah)

Advertisement
Berita Terkait:

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button