Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Emak-Emak Hebat! Yasti Soepredjo Mokoagow Penuhi Kampanye Politik dengan Kesan dan Hangat di Bolmong

Advertisement

Waktu.news | Wow, serbuan ribuan emak-emak hebat! Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari PDI Perjuangan Sulut, Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM), benar-benar mencuri perhatian dalam kampanye politiknya yang penuh semangat di tiga lokasi seru di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Rabu kemarin, Desa Poigar Satu dan Desa Bolaang Timur, serta Deaa Bolaang Satu di Kecamatan Bolaang, menjadi saksi ketangguhan YSM dalam kampanye dialogisnya. Sejak titip kampanye pertama di Desa Poigar, YSM disambut oleh gelombang emak-emak yang penuh semangat.

Advertisement

Begitu tiba di lokasi, YSM dengan cerdasnya menyatu dengan ribuan relawan dan simpatisan, menyapa satu per satu dengan jabat tangan hangat. Aura kekeluargaan terus terjaga di setiap titik kampanye dialogis, termasuk di Desa Bolaang Timur dan Bolaang Satu.

Ternyata, Yasti Soepredjo Mokoagow menjadi pusat perhatian sebagai buruan selfie! Emak-emak kreatif memanfaatkan kesempatan untuk berfoto bersama caleg yang menginspirasi ini. Suasana keakraban semakin terasa saat YSM dengan ramahnya melayani ajakan foto selfie dari para relawan dan pendukung setianya.

Advertisement

Bukan hanya emak-emak, tokoh masyarakat setempat juga turut meramaikan kampanye tersebut. Yasti Soepredjo Mokoagow dalam momen tersebut terlihat bangga dan haru menyaksikan antusiasme para relawan dan masyarakat.

“Sahabat terbaikku, kalian luar biasa! Terima kasih karena selalu bersamaku, tanpa memandang kekuranganku. Kalian adalah sahabat sejatiku,” ucap YSM dengan penuh rasa terharu.

Caleg nomor 2 dari PDI P Sulut ini tak lupa membagikan beberapa prestasinya selama menjabat dua periode di DPR RI Komisi V. Mulai dari pembangunan jalan, jembatan, pelabuhan, hingga Bandara, YSM telah berjuang keras untuk Sulut, terutama di Bolaang Mongondow Raya. Dengan penuh keyakinan, YSM berjanji akan membuka akses lebih banyak lagi, terutama untuk kebutuhan infrastruktur.

Sementara PDI Perjuangan masih bertahan sebagai partai pemenang pemilu 2019, Yasti Soepredjo Mokoagow berharap partainya akan terus mempertahankan prestasinya. Dengan semangat juang, YSM mendukung PDI Perjuangan untuk kembali meraih kemenangan, bersama Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden.

Advertisement

Kampanye tatap muka ini tidak hanya dihadiri oleh ribuan emak-emak, namun juga dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan tokoh masyarakat yang mendukung YSM. Sukses terus, Yasti Soepredjo Mokoagow! (red)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button