Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
FotoGallery

Foto Keindahan Tanjung Haji Tote Dihiasa Hamparan Bakau

Advertisement

Foto-foto memukau dari Obyek Wisata Pantai Tanjung Haji Tote ini tidak hanya mengabadikan keindahan alam, tapi juga menyimpan cerita-cerita sejarah yang memukau. Konon, di ujung Tanjung Haji ini terdapat makam tua seorang Haji yang berasal dari tanah Buol. Kisahnya, sang Haji wafat dan dimakamkan di ujung pesisir yang megah ini, menambah aura mistis tempat tersebut.

Pantai Tanjung Haji Tote, terletak di Desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Provinsi Sulawesi Utara, bukan hanya sekadar destinasi liburan biasa. Namun, tempat ini menjadi saksi bisu dari perjalanan sejarah yang tak terlupakan di pesisir Sulawesi Utara.

Advertisement

Jadi, selain menikmati keindahan alam yang memukau, pengunjung juga dapat merenungkan jejak-jejak sejarah yang terukir di Pantai Tanjung Haji Tote ini. Siapkan diri Anda untuk menjelajahi pesona mistis dan sejarah yang tersembunyi di tepian indah ini!

Wisata Pantai Tanjung Dulang dengan Segudang Keindahannya

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button