Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Harmoni KPU, Media dan Bawaslu Berkumpul untuk Sukseskan Pilkada Bolmut 2024

Advertisement

Berkumpul di bawah naungan sinar mentari yang memeluk hangat, jajaran KPU Bolmut dan para sahabat pena merajut harmoni di Coconut Beach, tempat di mana pasir mengajak untuk berdansa dengan ombak, pada Jumat (26/4/2024), mereka saling bertaut, menyelaraskan langkah demi kesuksesan Pemilukada.

Dalam acara yang penuh keakraban itu, Zamaludin Djuka, sang Ketua KPU Bolmut, dan trio komisioner, Nur Apri Ramadan L Usman, Firman Stion, serta Mernie Linda Wungkana, hadir dengan penuh kehangatan. Keberadaan juga tercium aroma kebijaksanaan dari Ketua Bawaslu, Abdul Muin Wengkeng, dan semerbak kontribusi dari anggota Rizki Posangi.

Advertisement

Zamaludin Djuka, dengan penuh apresiasi, membuka sambutannya, memancarkan terima kasih yang tulus kepada rekan-rekan media yang telah menjadi bagian dari Media Gathering yang diadakan oleh jajaran KPU Bolmut. “Sinergi ini adalah cinta yang terus mengalir, semoga memayungi setiap langkah tahapan Pilkada yang kita hadapi. Kepada rekan-rekan wartawan, terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan kontribusi positif yang telah mengawal jalannya Pemilu beberapa waktu lalu, menjadikan mimpi bersama menjadi kenyataan,” tuturnya dengan suara yang mengalir seperti sungai yang menyejukkan.

Firman Stion, Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Bolmut, melanjutkan rentetan kehangatan dengan memaparkan tahapan Pilkada yang tengah digelar. “Seiring jalan waktu, kita tengah meniti jejak tahapan Pilkada, melalui pembentukan Badan ADHOK dan proses perekrutan PPK serta PPS, dengan nuansa yang sama, yakni secara online,” jelasnya.

Advertisement

Di bawah sinar mentari yang semakin panas, kesimpulan diambil. KPU dan Bawaslu Bolmut, serta rekan-rekan media yang hadir, menyatukan tekad untuk membangun komitmen bersama dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, membangun cerita sukses bagi negeri ini.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button