Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Indonesia Raih Treble Final di All England 2024: Jonatan Christie vs. Anthony Gintin

Advertisement

Di panggung bulu tangkis terbesar dunia, Indonesia mempersembahkan pertunjukan megah dengan tiga wakilnya mencapai final All England 2024. Yang paling mencolok adalah pertarungan antara dua bintang terang, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dalam sebuah final all Indonesia yang menjanjikan pertarungan sengit.

Tak hanya menjadi momen epik, final tunggal putra Indonesia di All England juga mengulang kisah gemilang dari masa lalu. 30 tahun yang lalu, pada tahun 1994, Hariyanto Arbi dan Ardy B. Wiranata mengukir sejarah dengan duel memukau yang mempertemukan dua putra terbaik Indonesia. Kini, Jonatan dan Anthony siap memperbarui kejayaan tersebut di lapangan yang sama.

Advertisement

Tak hanya itu, Indonesia juga menatap keberhasilan besar di sektor ganda putra. Pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sebagai unggulan ke-7, memiliki peluang emas untuk menambah deretan gelar Indonesia di All England. Mereka mengikuti jejak Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana yang meraih kemenangan pada 2022, serta Fajar-Rian yang menjadi juara pada tahun lalu.

Semua mata tertuju pada final yang akan dimulai pada Sabtu pukul 17.00 waktu setempat. Dengan dominasi sejarah yang melegenda dan bakat-bakat muda yang mempesona, final All England 2024 siap menghadirkan aksi laga yang tak terlupakan. Siapakah yang akan keluar sebagai juara? Ikuti terus untuk menyaksikan momen bersejarah dalam dunia bulu tangkis! 🏸✨

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button