Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid Siap Berlaga Kembali di Pilkada 2024

Advertisement

Rapat Kerja Nasional (Rakornas) V PDI Perjuangan berlangsung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, mulai Jumat (24/05/2024) hingga Minggu (26/05/2024), dengan tujuan merumuskan agenda penting menyongsong Pilkada serentak 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, yang dipastikan akan kembali berpasangan dalam Pilkada serentak 2024 dengan slogan BERKAH Jilid 2.

Advertisement

Rakornas V ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan diikuti oleh berbagai tokoh politik serta kader PDI Perjuangan se-Indonesia. Dalam rapat ini, sejumlah poin penting dibahas untuk persiapan Pilkada serentak 2024.

Iskandar Kamaru, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel, menyampaikan bahwa Rakornas mengusung tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang” dengan subtema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran yang Berjaya.”

Advertisement

Kamaru menjelaskan bahwa Rakornas V PDI Perjuangan membahas empat hal penting. Pertama, evaluasi hasil Pileg dan Pilpres 2024. Kedua, merumuskan sikap politik terkait konsolidasi menghadapi Pilkada serentak 2024, termasuk dinamika politik nasional dan internasional serta isu-isu pokok rakyat.

Lebih lanjut, Kamaru yang akan kembali berpasangan dengan Deddy Abdul Hamid mengatakan bahwa pembahasan ketiga menyangkut strategi pemenangan pada Pilkada serentak 2024. “Rakornas V PDIP juga akan membahas strategi pemenangan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November 2024. Terakhir, soal sikap PDI Perjuangan terhadap pemerintah Indonesia selanjutnya,” ungkapnya.

Iskandar menambahkan, dalam Rakornas V PDI Perjuangan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel juga menyampaikan kesiapan mereka dalam menghadapi Pilkada serentak 2024. “Kami juga menyampaikan kesiapan kami dalam menghadapi serta memenangkan kembali Pilkada 2024 di Kabupaten Bolsel,” tegas Kamaru, yang saat itu didampingi oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, Deddy Abdul Hamid, beserta para pengurus lainnya.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button