Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BoltimDaerah

Jelang Idul Fitri 1445 H, Demokrat Boltim Bagikan 5 Ton Sayur Gratis Kepada Warga

Advertisement

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut), kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Mereka membagikan sayur gratis kepada warga di sejumlah wilayah di Boltim.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Demokrat Berbagi” yang rutin dilakukan partai berlambang bintang Mercy Boltim setiap kali menyambut momentum besar. Kali ini, mereka menyasar warga yang akan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Advertisement

Sedikitnya, ada sekitar 5 ton sayur dibagikan kepada warga diberbai desa di Boltim. Jenis sayur yang dibagikan antara lain sayur kol, wortel dan kentang. Kegiatan ini berlangsung sejak 8-9 Maret 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Boltim, Argo Vinsensius Sumaiku, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang akan merayakan hari idul fitri.

Advertisement

“Tentunya ini adalah bagian dari rasa syukur kami partai demokrat untuk berbagi kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” kata Argo Vinsensius Sumaiku, Selasa (9/4/4024).

Argo berharap sayur mayur tersebut dapat membantu warga dalam melengkapi hidangan saat idul fitri nanti.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga dan dapat membantu dalam menyiapkan hidangan lebaran,” ucapnya.

Pantaun waktu.news, Ketua DPC Demokrat Boltim, Argo Sumaiku turun langsung menghampiri warga membagikan paket sayur. Argo terlihat tampak memakai kemeja biru bercorak putih.

Advertisement

Berdasakan data yang diterima, sebanyak 8 mobil picup berisi sayur kol, wortel dan kentang dibagikan kepada warga disejumlah wilayah di Boltim. 4 mobil picup terjun menyebar di wilayah Kecamatan Nuangan, Motongkad, Tutuyan dan Kotabunan. Sedangkan 4 picup lainya di wilayah Kecamatan Modayag dan Modayag Barat. (aah)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button