Nasional

Jenderal TNI Dudung Bersama Chief Of Army Australia Bahas Kerjasama Militer

Waktu.news | Kepala staf angkatan darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M menerima kunjungan kehormatan kepala staf angkatan darat australia Letnan Jenderal Simon Stuart di Mabesad, seperi di lansir pada kanal TNI AD, Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam rangkaian kunjungan kehormatan di Mabesad, kepala staf Angkatan Darat Australia Letnan Jenderal Simon stuard menerima upacara penghormatan militer di lapangan Mabesad yang di hadiri langsung oleh Jenderal TNI dr dudung Abdurrahman serta di dampingi para pejabat utama Mabesal.

Kasad menyambut baik kedatangan Letnan Jenderal Simon Stuart Bersama rombongan dan membahas sejumlah kerja sama yang telah dan akan di laksanakan oleh kedua angkatan darat terkait peningkatan kerja sama antara militer kedua negara dalam rangka modernisasi alutsista, peningkatan profesionalisme dan kemampuan tempur prajurit melalui latihan bersama dan juga pertukaran siswa maupun pelatih.

Kunjungan kehormatan Chief Of Army Australia adalah memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru Kepala staf Angkatan Darat Australia menggantikan letnan jenderal di cabor yang telah memasuki usia pensiun pada bulan juli 2022.

Kegiatan kunjungan kehormatan ditutup dengan acara ramah tamah makan siang dan menyanyi bersama. Keakraban dan kebersamaan yang sangat hangat di rasakan antara kedua orang nomor satu di Angkatan Darat negara bertetangga di kawasan Asia Pasifik ini. (rhp)

Ridwan Yasin Pimpin Rapat Addendum Kesepakatan Bersama Badan Kerjasama Utara-Utara

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button